sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 17:38 WIB

Allegri Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya AC Milan?

Yanu Arifin - detikSport
Massimiliano Allegri dikabarkan bakal dipulangkan AC Milan ke San Siro. (Foto: Denis Balibouse/Reuters)
Milan - AC Milan dikabarkan berencana memulangkan Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 52 tahun itu diproyeksi menjadi seperti Sir Alex Ferguson bersama Rossoneri.

Dilaporkan Gazzetta dello Sport, Milan kembali melirik Allegri. Klub yang berbasis di kota mode itu disebut punya rencana jangka panjang bersama Allegri.

Pria yang mempersembahkan trofi scudetto untuk Milan pada 2010/2011 itu dibidik Milan sebagai pelatih masa depannya. Allegri, yang baru meninggalkan Juventus akhir musim lalu, dianggap bisa seperti Ferguson di Manchester United dulu.


Seperti Ferguson, yang bertahan lama di Old Trafford serta bisa mempersembahkan puluhan trofi dan mengorbitkan banyak pemain muda, Allegri diharapkan bisa seperti itu di Milan. Petinggi Milan pun berencana merekrutnya lagi.

Allegri sedianya juga dikaitkan dengan MU untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, laju angin-anginan Setan Merah membuat Milan berusaha momentum itu untuk bisa merekrut pria asal Italia tersebut.

Musim ini, Milan juga sedang terseok-seok bersama pelatih Stefano Pioli di Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga Italia.



Allegri Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya AC Milan?


Simak Video "Derby Dramatis, Inter Gebuk Milan 4-2"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com