sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jan 2020 20:30 WIB

Inter Bantah Sudah Deal dengan Eriksen dan Giroud

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Inter Milan bantah dekati Olivier Giroud dan Christian Eriksen (Catherine Ivill / Getty Images) Inter Milan bantah dekati Olivier Giroud dan Christian Eriksen (Catherine Ivill / Getty Images)
Milan - Inter Milan belakangan tengah kencang diisukan akan mendatangkan Christian Eriksen dan Olivier Giroud, Tapi, pihak Nerazzurri membantah keras isu tersebut.

Inter memang masih berada di puncak klasemen Serie A, tapi mereka cuma unggul satu poin dengan sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Juventus di posisi kedua.

Hasil imbang 1-1 kontra Atalanta semalam jadi bukti kalau kedalaman skuat Inter memang kalah dari Juventus. Maka dari itu demi menjaga persaingan dengan Juventus, Inter butuh suntikan tenaga baru Januari ini.

Dua pemain yang kencang diisukan akan merapat adalah Giroud untuk posisi penyerang dan Eriksen untuk posisi gelandang serang, dua pos krusial yang dirasa masih kurang di tubuh Inter saat ini.




Oleh karenanya, Giroud dan Eriksen pun dikejar betul oleh Inter selama bursa transfer Januari ini. Menurut guru transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter sudah memasuki tahap lebih serius dalam negosiasi dengan kedua pemain itu.


Inter Bantah Sudah Deal dengan Eriksen dan GiroudFoto: Matthew Childs/Reuters


Inter bahkan tak mau menunggu kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur habis musim panas nanti, dan siap menebus 20 juta paun untuk memboyongnya. Tapi, belum lama kabar itu beredar, manajemen klub membantah keras.

"Untuk saat ini memang banyak rumor yang beredar dan kebanyakan tidak benar," ujar CEO Inter, Beppe Marotta, kepada DAZN.




"Bursa transfer Januari biasanya adem ayem, sangat jarang melakukan pembelian. Kami ingin meningkatkan skuat dengan pemain berkualitas," sambungnya.

"Eriksen memang menarik, dia akan habis kontraknya pada Juni nanti. Tapi kami belum memulai negosiasi dengan klub atau agennya."

"Kami tidak akan terburu-buru. Kami harus mengevakluasi setiap kondisi yang ada, karena ada beberapa tugas sulit yang harus dipertimbangkan. Untuk saat ini, Inter berada di puncak Serie A dan tolong hormati skuat ini."




Simak Video "Giroud Menyeberang ke Inter Milan?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com