sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jan 2020 18:14 WIB

Inter Tawarkan Rp 152 M ke Tottenham untuk Eriksen?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Christian Eriksen dikabarkan ditawar Inter Milan. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Christian Eriksen dikabarkan ditawar Inter Milan. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Inter Milan dikabarkan siap bernegosiasi lebih serius dengan Tottenham Hotspur untuk Christian Eriksen. Inter berniat membuka tawaran di 10 juta euro.

Rumor transfer Eriksen ke Inter terus berkembang dalam beberapa hari terakhir. Gelandang Tottenham itu akan habis masa kontraknya pada Juni 2020 mendatang.


Oleh karena itu, ia sudah bisa menjalin komunikasi langsung dengan klub-klub yang berminat. Inter via Manajer Umum Giuseppe Marotta sebelumnya menegaskan belum menjalin kontak apapun, tapi diyakini persoalan ini sudah ditangani oleh perwakilan kedua klub.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pembicaraan nyata akan dimulai pada Senin (13/1/2020) ini. Inter akan membuka penawaran di angka 10 juta euro atau dalam kurs saat ini (Rp 15.227) sekitar Rp 152,2 miliar.


Tottenham di sisi lain kabarnya menginginkan 20 juta euro. Diperkirakan kesepakatan bisa terjalin di kisaran 15 juta euro.

Sementara itu, Eriksen dipercaya pada dasarnya sudah menyepakati kontrak berdurasi 4,5 tahun alias hingga Juni 2024. Pemain internasional Denmark itu bakal menerima bayaran 7,5 juta euro per tahun.

Simak Video "Kalahkan Napoli 3-1, Inter Milan Mantap di Puncak Klasemen"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com