sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jan 2020 19:29 WIB

AC Milan Resmi Pinjam Simon Kjaer dari Sevilla

Okdwitya Karina Sari - detikSport
AC Milan resmi meminjam Simon Kjaer dari Sevilla. (Foto: Twitter: @acmilan) AC Milan resmi meminjam Simon Kjaer dari Sevilla. (Foto: Twitter: @acmilan)
Milan - AC Milan menambah amunisinya di bursa transfer musim dingin. Milan resmi meminjam Simon Kjaer dari Sevilla.

Kjaer sendiri menjadi pemain pinjaman di Atalanta pada musim 2019/20. Namun, pesepakbola internasional Denmark itu hanya membuat lima penampilan saja sebelum menyeberang ke Milan.


Kjaer akan berkostum Rossoneri hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian setelah masa peminjamannya berakhir.

"AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla FC untuk mengakuisisi Simon Thorup Kjaer dalam peminjaman selama enam bulan sampai 30 Juni 2020, dengan sebuah opsi untuk mempermanenkan kesepakatan," bunyi keterangan di situs resmi Milan.

Kjaer menjadi pemain kedua yang didatangkan ke San Siro pada Januari 2020. Sebelumnya, Milan sukses mendaratkan bomber veteran Zlatan Ibrahimovic, yang sukses mencetak satu gol dalam kemenangan atas Cagliari di akhir pekan lalu.


Sepanjang kariernya, Kjaer telah membuat lebih dari 408 penampilan untuk Palermo, Wolfsburg, Lille, Fenerbahce, Sevilla, dan Atalanta dengan sumbangan 20 gol.

Pemain berusia 30 tahun itu akan memakai nomor punggung 24 dan akan diperkenalkan secara resmi kepada media sebagai pemain Milan pada Kamis (16/12/2020).

Simak Video "Di Usia 38 Tahun, Ibrahimovic Punya Top Speed 34 Km/Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com