sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 08:36 WIB

Lupakan Hasil Imbang dengan Atalanta Kunci Inter Kandaskan Cagliari

Putra Rusdi K - detikSport
Borja Valero menilai kunci Inter Milan mengalahkan Cagliari 4-1 adalah keberhasilan mereka melupakan hasil imbang dari Atalanta (Foto: Miguel MEDINA / AFP) Borja Valero menilai kunci Inter Milan mengalahkan Cagliari 4-1 adalah keberhasilan mereka melupakan hasil imbang dari Atalanta (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Milan - Hasrat untuk melupakan hasil imbang dengan Atalanta kunci Inter Milan menang 4-1 atas Cagliari di Coppa Italia. Hasil ini membawa mereka ke perempatfinal.

Inter tampil menyakinkan saat menghadapi Cagliari di Guiseppe Meazza pada laga 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. Mereka menang 4-1 berkat torehan dari dua gol Romelu Lukaku, Borja Valero serta Andrea Ranocchia.

Bagi Valero, golnya ke gawang Cagliari menjadi kado ulang tahun untuk pemain asal Spanyol tersebut. Mantan pemain Fiorentina ini baru saja berulang tahun yang ke-35 pada 12 Januari yang lalu.



"Gol ini adalah hadiah ulang tahun untuk diriku sendiri. Skor akhir sangat bagus dan ini adalah pertama kalinya saya melakukan ini di San Siro dengan seragam Inter. Ini tentu sesuatu yang memuaskan," ujar Valero dalam wawancara dengan Inter TV.

Valero juga menjelaskan keberhasilan Inter menang telak atas Cagliari tak lepas dari hasrat mereka untuk segera melupakan hasil imbang dari Atalanta. Akhir pekan lalu, Si Ular harus puas bermain imbang 1-1 dengan La Dea di kandang dalam lanjutan Serie A.

Hasil imbang ini membuat posisi Inter di puncak klasemen harus tergusur oleh Juventus. La Beneamata kini berada di urutan kedua dengan 46 angka tertinggal dua poin dari Bianconeri.

"Kami ingin segera melupakan hasil imbang dengan Atalanta di liga dan hari ini kami melakukannya dengan sangat baik. Penting bagi kami untuk selalu bermain dengan tempo tinggi dan inilah yang kami lakukan malam ini," tutur Valero menambahkan

"Kami berharap untuk terus seperti ini. Jika kami ditawari untuk berada dalam situasi ini sejak awal musim, kami semua tentu akan mendaftarkan diri untuk itu. Itu akan sempurna jika kami bisa untuk berjuang meraih gelar hingga akhir musim," jelasnya.

Kemenangan 4-1 atas Cagliari membawa Inter memastikan tempat di babak perempatfinal. Mereka menanti pemenang laga Fiorentina dengan Atalanta untuk menjadi lawan di delapan besar.



Simak Video "Video Gol Kilat Lukaku Bantu Inter Tekuk Cagliari 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com