sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 09:12 WIB

Conte Puji Peforma Para Pemain Pelapis Inter

Putra Rusdi K - detikSport
Antonio Conte memuji performa para pemain pelapis Inter Milan di laga menghadapi Cagliari (Foto: Miguel MEDINA / AFP) Antonio Conte memuji performa para pemain pelapis Inter Milan di laga menghadapi Cagliari (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Milan - Antonio Conte memuji penampilan pemain pelapis Inter Milan saat jumpa Cagliari. Ia memberi kesempatan para penggawa yang tak tampil reguler di laga ini.

Inter berhasil menang 4-1 atas Cagliari di Guiseppe Meazza pada laga 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. Gol Nerazzurri diciptakan melalui dua gol Romelu Lukaku, Borja Valero serta Andrea Ranocchia. Tim tamu hanya mampu membalas melalui Christian Oliva.

Dalam lagi ini, Conte banyak menurunkan pemain yang bukan merupakan pilihan utamanya serta penggawa Inter yang baru pulih dari cedera. Nama-nama seperti Ranocchia, Valentino Lazaro, Nicolo Barella, Valero, Federico di Marco dan Alexis Sanchez menghiasi starting line-up Si Ular.

Conte begitu puas dengan keberhasilan Inter mengandaskan Cagliari. Ia juga memberikan pujian khusus untuk pemain lapis kedua Inter yang bermain apik saat diberikan kesempatan tampil di laga ini.



"Saya benar-benar senang, itu adalah respons yang bagus dari para pemain. Bahkan dari mereka yang jarang bermain dan mereka yang kembali dari cedera," tutur Conte dikutip dari situs resmi Inter.

"Saya bahagia Barella yang pulih dari cedera bisa menjadi starter hari ini, begitu pula Sanchez. Dia adalah pemain penting bagi kami dan perlahan-lahan dia akan kembali ke bentuk permainan terbaik,"

"Saya juga senang dengan Borja Valero yang membuktikan dirinya sekali lagi hari ini. Juga Lazaro, Dimarco dan Ranocchia, mereka yang belum memiliki banyak kesempatan bermain sejauh ini, tetapi semuanya tampil dengan sangat baik," puji pelatih 50 tahun tersebut.

Kemenangan atas Cagliari membawa Inter dipastikan melaju ke perempatfinal Coppa Italia. Mereka akan menanti pemenang laga Fiorentina dengan Atalanta untuk menjadi lawan di babak delapan besar.



Simak Video " Buang-buang Peluang, Inter Diimbangi AS Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com