sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 10:21 WIB

Sarri-Dybala Sedang Tidak Akur?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pelatih Juventus Maurizo Sarri menanggapi dugaan perselisihan dengan Paulo Dybala. (Foto: Pier Marco Tacca / Getty Images)
Turin - Paulo Dybala menyita sorotan setelah marah karena ditarik keluar dalam kemenangan Juventus atas AS Roma 2-1. Apakah hubungan Dybala dengan Maurizio Sarri retak?

Striker Juventus itu hanya bermain kurang dari 70 menit dalam pertandingan Liga Italia di Olimpico, Senin (13/1/2020) dinihari WIB. Usai Juve kebobolan gol penalti Diego Perotti, Dybala digantikan oleh Gonzalo Higuain.


Pesepakbola berusia 26 tahun itu terlihat jelas tidak senang usai ditarik keluar. Itu sudah kelima kalinya berturut-turut Dybala tidak dimainkan selama 90 menit di kompetisi domestik.

"Saya tidak terlalu peduli, terus terang saja," ujar pelatih Juventus Sarri usai pertandingan. "Pertandingannya menunjukkan bahwa saya memang harus melakukan hal-hal tertentu dan saya harus membuat keputusan."

[Gambas:Opta]

Juventus akan menjamu Udinese di Stadion Allianz untuk melakoni babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (16/1) dinihari WIB. Sarri menepis tudingan bahwa hubungannya dengan Dybala sedang tidak harmonis.

"Saya berbicara kepada Dybala setiap hari, juga karena saya menyukai dia. Tidak perlu ada pembicaraan tentang apa yang sudah terjadi," Sarri mengatakan dilansir Omnisport.


"Di antara banyak hal lain, staf mengatakan kepada saya bahwa dia cuma tanya mengapa dia diganti, menurut saya itu bukan hal yang aneh."

"Kami beruntung karena memiliki para penyerang yang menjadi kekuatan, bukan sebuah masalah atau sebuah kontroversi," lugas mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu.

Simak Video "Juventus Ditekuk AC Milan Gegara Nge-Blank di 15 Menit Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com