sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 12:10 WIB

Eriksen Sudah Sepakat, Tinggal Inter Nego dengan Spurs

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Christian Eriksen kabarnya sudah deal dengan Inter Milan (Shaun Botterill/Getty Images) Christian Eriksen kabarnya sudah deal dengan Inter Milan (Shaun Botterill/Getty Images)
Milan - Christian Eriksen diklaim selangkah lagi gabung Inter Milan. Kini proses transfer tinggal menunggu hasil pembicaraan Nerazzurri dengan Tottenham Hotspur.

Eriksen memang di ambang pintu keluar Tottenham bulan ini. Dengan kontrak yang akan habis pada musim panas mendatang, gelandang 27 tahun itu tidak memperpanjangnya.

Ketimbang kehilangan Eriksen secara cuma-cuma, Tottenham memilih untuk melepanya di bursa transfer Januari. Kebetulan Inter kini tengah serius membidik pemain asal Denmark tersebut.

Pendekatan personal sudah dilakukan dan Eriksen kabarnya sudah sepakat dengan tawaran kontrak dari Inter. Eriksen disebut siap mendapat gaji 7,5 juta euro per musim dengan kontrak hingga 2024.




Dilansir wartawan Sky Italia, Fabrizio Romano, pihak Inter kini tinggal membicarakan nilai transfer dengan Tottenham agar kepindahan Eriksen bisa terealisasi.

Tottenham meminta angka 20 juta euro atau sekitar Rp 300 miliar untuk Eriksen, sementara Inter coba menawar setengahnya atau di angka 10 juta euro.

Kini Inter pun tengah menanti jawaban dari Tottenham karena mereka membutuhkan tenaga Eriksen di lini tengah. Pasalnya, Inter cuma punya Stefano Sensi sebagai gelandang serang.




Simak Video "Kalahkan Napoli 3-1, Inter Milan Mantap di Puncak Klasemen"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com