sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 01:08 WIB

Kjaer Tak Pernah Punya Masalah dengan Ibrahimovic

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Simon Kjaer mengaku tak pernah punya masalah dengan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Sebelum jadi satu tim di AC Milan, Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic beberapa kali berduel di atas lapangan. Meski demikian, Kjaer mengaku tak punya masalah dengan Ibrahimovic.

Kjaer gabung Milan pada bursa transfer Januari ini. Bek asal Denmark itu direkrut dengan status pinjaman dari Sevilla.

Gabung Milan, Kjaer bertemu kembali dengan Ibrahimovic yang pernah punya riwayat perseteruan dengannya di atas lapangan. Sama seperti Kjaer, Ibrahimovic juga belum lama direkrut Milan.

Keduanya pernah ribut di atas lapangan saat Kjaer masih membela Fenerbahce dan Ibrahimovic berseragam Manchester United. Itu terjadi tiga tahun lalu dalam pertandingan Liga Europa.


Usai berduel memperebutkan bola, Kjaer dan Ibrahimovic bersitegang. Striker asal Swedia itu kemudian terlihat memegang leher Kjaer sebelum dipisahkan oleh rekan-rekannya.

Meski demikian, Kjaer mengaku tak pernah punya masalah dengan Ibrahimovic. Dia senang kini bisa satu tim dengan Ibrahimovic.

"Saya sudah pernah menghadapinya berkali-kali di sepanjang karier saya," ujar Kjaer dalam konferensi pers saat diperkenalkan sebagai pemain Milan.

"Kami pernah bertarung di lapangan, tapi tidak ada masalah di antara kami," lanjutnya.

"Kami punya tujuan yang sama, membantu Milan dan mengangkat mereka setinggi mungkin. Kariernya jadi bukti. Menyenangkan bagi semuanya karena dia ada di sini," ucap Kjaer seperti dilansir Football Italia.



Simak Video "Di Usia 38 Tahun, Ibrahimovic Punya Top Speed 34 Km/Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com