sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Jan 2020 17:03 WIB

Ashley Young dan Kutukan Pemain Inggris di Serie A

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Ashley Young menantang kutukan pemain Inggris di Serie A (Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Ashley Young menantang badai dengan gabung Inter Milan. Sebab Serie A dikenal tidak ramah untuk para pemain Inggris. Bisakah Young mengatasinya?

Young resmi menerima tawaran kontrak enam bulan dari Inter dengan opsi perpanjangan setahun jika penampilannya memuaskan. Young memang dibutuhkan pelatih Antonio Conte untuk memperkuat sisi bek sayap klub itu demi persaingan Serie A dengan Juventus.

Pasalnya selain Antonio Candreva, performa bek sayap Inter lainnya memang kurang memuaskan seperti Danilo D'Ambrosio, Valentino Lazaro, dan Christian Biraghi. Kwadwo Asamoah terus berkutat dengan cedera dan Federico Dimarco pun masih hijau.

Oleh karenanya pengalaman Young yang begitu banyak di Premier League dan juga Timnas Inggris akan sangat membantu. Tapi, melihat sejarah pemain Inggris di Serie A, Inter patut was-was karena mereka kerap gagal.

Meski demikian, ada juga pemain Inggris yang terbilang sukses di Italia. Berikut deretan pemain Inggris yang pernah atau sedang merumput di Italia.




Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com