sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jan 2020 22:32 WIB

Pembuktian Ante Rebic

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Ante Rebic membuktikan diri dengan menjadi pahlawan AC Milan dalam mengalahkan Udinese. (Foto: Marco Luzzani / Getty Images)
Milan - Ante Rebic menginspirasi AC Milan saat mengalahkan Udinese secara dramatis dengan skor 3-2. Penampilan itu sebagai pembuktian Rebic.

Milan menjamu Udinese dalam lanjutan Liga Italia yang digelar di San Siro, Minggu (19/1/2020). Rebic masuk menggantikan Giacomo Bonaventura di babak kedua saat Milan tertinggal 0-1 dari gol cepat Jens Larsen di menit keenam.

Pada prosesnya, Rebic mencetak dua gol yang salah satunya terlahir di akhir injury time untuk memenangkan Rossoneri. Hasil ini menandai kemenangan beruntun ketiga Milan di kompetisi domestik, atau yang kedua berturut-turut di liga.


Rebic tengah menjalani musim perdana yang kurang mulus di Milan usai baru dimainkan di sembilan pertandingan di Serie A sejak direkrut dari Eintracht Frankfurt di musim panas ini. Laga ini merupakan kali pertama Rebic berkontribusi nyata dengan mencetak sekaligus dua gol untuk Il Diavolo Rosso.

[Gambas:Opta]

"Aku puas karna pada akhirnya aku membuktikan apa yang bisa kulakukan dan tiga poin adalah yang terpenting. Sekarang kami harus terus maju," cetus Rebic kepada DAZN usai pertandingan.


Milan kini menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dengan 28 poin, berjarak tujuh poin dari Atalanta di empat besar. Di paruh kedua musim, Milan berangsur-angsur menciptakan momentum positif setelah mendatangkan sejumlah pemain baru.

"Sekarang kami maemiliki dua-tiga pemain penting, (Zlatan) Ibrahimovic, (Simon) Kjaer, dan (Asmir) Begotivc yang sangat membantu dengan memberikan nasihat kepada tim. Kami menjalankannya di lapangan dan Anda bisa melihat hasilnya sekarang," sambung dia.

"Aku tidak ingin mengatakan apapun tentang target untuk akhir musim ini. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain, meraup tiga poin, dan fokus pada itu saja."




Simak Video "AC Milan Menang Lagi, Rebic Cetak Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com