sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 20:34 WIB

Pioli Tak Terkejut Ibrahimovic Mampu Bangkitkan Milan

Putra Rusdi K - detikSport
Stefano Pioli tak terkejut kehadiran Zlatan Ibrahimovic mampu memberikan dampak positif untuk AC Milan (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan -

Stefano Pioli mengaku tak terkejut sosok Zlatan Ibrahimovic bisa membangkitkan AC Milan. Rossoneri tak terkalahkan sejak datangnya penyerang 38 tahun ini.

Kehadiran Ibrahimovic memberikan dampak positif yang instan bagi Milan. Milan tiga kali menang dan sekali dalam empat laga terakhir.

Pioli mengaku tak terkejut pembelian Ibrahimovic bisa memberikan dampak positif untuk Milan.Ia merasa dengan mental juara dan pengalamannya, Ibrahimovic sudah seharusnya mampu membangkitkan Il Diavolo.

"Dia telah memberikan nilai tambah dan dampak nyata dalam permainan kami. Sikap profesionalnya juga ditunjukkannya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

"Dia telah melakukannya dengan baik di tim ini dan mampu langsung menyatu dengan tim. Saya tak terkejut dengan ini."

"Kita berbicara tentang seorang juara dan salah satu pemain terbaik dunia selama satu dekade terakhir. Saya berharap banyak darinya. Ia telah menjadi sosok yang cerdas dan sangat bermanfaat untuk kami," tuturnya menegasnya.

Pioli bertekad melanjutkan tren positif Milan ini di laga selanjutnya saat jumpa Brescia di ajang Liga Italia, Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. Meski begitu, ia menegaskan belum memastikan duet di lini depan dalam pertandingan di Maria Rigamonti tersebut

Pioli memang kerap kali memainkan Ibrahimovic berduet dengan Rafael Leao sebagai starter. Namun kini, Ante Rebic juga tak bisa dikesampingkan.

Bermain sebagai pemain pengganti, pemain asal Kroasia ini mampu mencetak dua gol di laga kontra Udinese. Torehannya tersebut membantu Milan menang 3-2 atas Zebra kecil.

"Tentu saja, ada banyak pemain yang bermain bagus sekarang. Seperti Rebic dan Leao. Ibra juga dalam kondisi baik. Saya akan membuat keputusan besok," jelasnya menambahkan.

"Saya pikir itu semua tergantung pada sikap yang ditunjukkan para pemain. Jika Anda bekerja dengan penuh keyakinan, Anda bakal tetap siap bermain meski keputusan pelatih tak berpihak kepada Anda."

Pioli Tak Terkejut Ibrahimovic Mampu Bangkitkan Milan


Simak Video "AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Jadi Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com