sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 12:56 WIB

Liga Italia Pekan Ini

Milan Berpeluang Lanjutkan Laju Apik, Juventus Dinanti Napoli

Putra Rusdi K - detikSport
Juventus akan menghadapi Napoli pada Giornata ke-21 Liga Italia di pekan ini (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Jakarta -

AC Milan menghadapi lawan mudah yaitu Brescia di pekan ke-21 Liga Italia. Sementara dua duel besar tersaji antara AS Roma vs Lazio serta Napoli kontra Juventus.

Pekan ke-21 Liga Italia dibuka oleh laga Brescia menghadapi Milan di Mario Rigamonti Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. Rossoneri kini tengah dalam performa apik usai tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Mereka berpeluang melanjutkan laju menawan mereka tersebut di laga kontra Brescia. Pasalnya berbanding terbalik dengan Milan, tuan rumah kini tengah paceklik kemenangan.

Brescia tak pernah menang dalam lima laga terakhir. Mereka juga tak akan diperkuat Mario Ballotelli di laga ini karena harus menjalani hukuman larangan bertanding.

Tim sekota Il Diavolo, Inter Milan akan menghadapi Cagliari di Guiseppe Meazza, Minggu (26/1/2020) malam WIB. La Beneamata bertekad meraih tiga angka di laga ini demi merapatkan jarak dengan Juventus di puncak klasemen.

Inter saat ini berada di posisi kedua dengan 47 angka tertinggal empat angka dari Bianconeri. Mereka punya modal apik menghadapi laga ini karena tengah pekan lalu mampu mengalahkan Cagliari 4-1 di tempat yang sama pada laga Coppa Italia.

Laga Derby Ibukota antara Roma dan Lazio juga bakal tersaji pekan ini di Stadion Olimpico, Minggu (26/1/2020) tengah malam WIB. Layaknya duel dua tim sekota duel ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Pekan ke-21 akan ditutup oleh laga Napoli dengan Juventus San Paolo, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Il Parteinopei di bawah Gennaro Gattuso saat ini tengah terpuruk di peringkat ke-11.

Namun Juventus tetap perlu waspada. Mengingat, Napoli tengah pekan ini mampu melaju ke semifinal Coppa Italia usai mengalahkan Lazio 1-0.

Milan Berpeluang Lanjutkan Laju Apik, Juventus Dinanti Napoli


Simak Video "Prediksi Panas Derby Milan di Awal 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com