Digilas Atalanta 0-7, Pemain Torino Sampai Menangis

Doni Wahyudi - Sepakbola
Minggu, 26 Jan 2020 22:44 WIB
Torino menelan kekalahan telak 0-7 saat menjamu Atalanta (Valerio Pennicino/Getty Images)
Turin -

Torino dapat malu besar saat digasak Atalanta tujuh gol tanpa balas, 0-7. Malu dan merasa bersalah, beberapa pemain Torino sampai berlinang air mata.

Torino menelan kekalahan kandang terburuknya saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia. Diwarnai hat-trick Josip Ilicic, Il Toro terkapar tak berdaya saat gawangnya digelontor tujuh gol.

Ribuan fans Torino sudah meninggalkan stadion bahkan 30 menit sebelum laga tuntas. Di atas lapangan, tak lama setelah wasit meniup peluit panjang, pemain-pemain Torino terlihat sangat terpukul.



Beberapa pemain Torino, termasuk Lorenzo De Silvestri dan Vincenzo Millico, terlihat bercaka-kaca menahan air mata. Sementara pelatih Walter Mazzarri sampai harus meminta maaf atas kekalahan memalukan itu.

"Saya ke sini untuk meminta maaf atas penampilan yang tak bisa dimaafkan. Saya sudah mengatakan pada para pemain kami akan menunda sesi latihan dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," ucap Mazzarri dikutip dari SkySports.

"Semuanya tak bisa dijelaskan kali ini. Penampilan kami tidak bisa lagi dibela. Yang bisa kami lakukan hanyalah minta maaf. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan," lanjut Mazzarri.



Usai laga, beberapa kelompok suporter garis keras Torino dikabarkan menggelar demo di depan Stadion Olimpico Grande Torino. Pelatih Mazzarri dan Presiden Klub, Urbano Cairo, menjadi sasaran demonstransi tersebut.



Simak Video "Drama 6 Gol Saat Atalanta Cukur Napoli "
[Gambas:Video 20detik]
(din/raw)