sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 11:38 WIB

Tumbang dari Napoli, Juventus Keteteran Main Cepat

Lucas Aditya - detikSport
Leonadro Bonucci mengungkapkan Juventus kerepotan bermain cepat melawan Napoli. (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Naples -

Juventus menelan kekalahan dari Napoli di lanjutan Liga Italia. Bianconeri tumbang karena kewalahan bermain cepat.

Saat bertanding di San Paolo, Senin (27/1/2019) dini hari WIB, Juventus tumbang 1-2 dari Napoli. Gawang Juventus, yang dikawal oleh Wojciech Szczesny, dibobol oleh Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne.

Juve bisa membalas sekali pada menit-menit akhir pertandingan. Cristiano Ronaldo yang menjaringkan bola ke gawang Partenopei.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai bahwa pendekatan Juventus di laga ini salah. Dia juga menilai bahwa tridente Napoli, Jose Callejon, Arkadiusz Milik, dan Lorenzo Insigne sedang on fire.

"Kami bermain pasif hari ini, kami bermain pada kecepatan tinggi dan semuanya menjadi lebih sulit. Tak ada keterikatan di antara lini kami dan kami sangat lembek dari sisi mental," kata Bonucci di situs Juventus.

"Kami melakukan pendekatan yang salah dan kami bermain tanpa intensitas yang tepat. Sungguh sulit untuk mengisolasi performa dari seorang pemain atau departemen, saya memilih trisula lini depan karena ketiganya tampak di mata saya sedang dalam performa terbaik dan bahwa mereka mendapatkan dukungan dari lini tengah," dia menambahkan.



Simak Video "Juventus Tersungkur 1-2 di Kandang Napoli"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com