sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 11:02 WIB

Coppa Italia: AC Milan Waspadai Torino yang Terluka

Okdwitya Karina Sari - detikSport
AC Milan beranjak pergi meninggalkan zona Liga Champions. Rossoneri terlempar dari empat besar setelah kalah 0-2 dari Torino. AC Milan akan menghadapi Torino yang terluka di perempatfinal Coppa Italia. (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Milan -

Laju bagus AC Milan diuji dengan laga tricky melawan Torino di Coppa Italia. Mampukah Milan mengakhiri puasa kemenangan atas Torino, yang sedang terluka?

Milan akan menjamu Torino di perempatfinal Coppa Italia yang digelar di Stadion San Siro, Rabu (29/1/2020) dinihari WIB. Rossoneri sedang dalam laju bagus usai memenangi empat dari lima pertandingan domestik terakhirnya.

El Toro justru sebaliknya. Torino menderita dua kekalahan beruntun, termasuk hasil menyakitkan kala dilumat Atalanta 0-7 di kandang sendiri pada akhir pekan lalu.

Bagi Torino, laga kontra Milan akan dijadikan sebagai misi penebusan. Statistik memperlihatkan, Milan tak pernah bisa mengalahkan Torino dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang, dengan menderita dua kekalahan beruntun yang terjadi di 2019.

Pelatih Milan Stefano Pioli mewanti-wanti timnya agar tidak terlalu percaya diri menghadapi Torino. Pioli turut mengatakan, skuad Milan akan dirotasi.

"Kami harus memasuki pertandingan dengan keyakinan, karena ini adalah sebuah pertandingan yang sangat penting melawan tim yang akan sangat bersemangat, terluka, dan bertekad untuk membuktikan diri mereka sendiri," kata Pioli kepada Rai Sport dan Milan TV, yang dikutip Football-Italia.

"Kami akan membuat sejumlah perubahan karena kami baru saja keluar dari periode yang sangat melelahkan dalam kaitannya dengan pertandingan."



Simak Video "AC Milan Kalahkan Torino, Ibrahimovic Cetak Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com