AS Roma Resmi Rekrut Gonzalo Villar

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 30 Jan 2020 18:13 WIB
Gonzalo Villar menjadi rekrutan anyar AS Roma
AS Roma resmi rekrut Gonzalo Villar (Foto: asroma.com)
Roma -

Gonzalo Villar menjadi rekrutan kedua AS Roma di bursa transfer musim dingin ini setelah Roger Ibanez. Gelandang 21 tahun ini direkrut dari Elche.

Roma mengumumkan transfer Villar melalui situs resmi klub. Il Lupi harus mengeluarkan dana sebesar 4 juta euro ditambah dengan 1 juta euro untuk bonus demi memboyong pemain asal Spanyol ini.

Villar diikat kontrak selama empat tahun oleh Roma hingga Juni 2024. Ia akan mengenakan nomor punggung 14 bersama Serigala Ibukota.

Ia mengaku senang bisa bergabung dengan Roma. Ia tak sabar untuk segera unjuk gigi bersama tim yang kini dibesut oleh Paolo Fonseca tersebut.

"Saya bergabung dengan klub hebat dan tidak ada yang lebih membahagiakan daripada ini. Ini tantangan besar bagi saya, saya tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan saya," ujar Villar dikutip dari situs resmi AS Roma.

Sebelum bergabung dengan Roma, Villar merupakan andalan di lini tengah Elche. Pemain kelahiran Murcia ini tampil dalam 20 laga di Segunda Division musim ini dengan torehan satu gol.

Penampilan apiknya bersama Elche membuatnya dilirik oleh timnas U-21 Spanyol. Ia telah empat kali tampil bersama La Rojita.



Simak Video "Prediksi Juventus VS AS Roma Bersama JCI Medan dan Indoroma"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)