Dzeko: Permainan Roma Tak seperti Tim Serie A

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 02 Feb 2020 10:01 WIB
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - FEBRUARY 01: Players of Roma leave the pitch after losing the Serie A match between US Sassuolo and  AS Roma at Mapei Stadium - Città del Tricolore on February 01, 2020 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)
AS Roma kalah 2-4 di kandang Sassuolo (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Reggio nell'Emilia -

Edin Dzeko frustrasi dengan kekalahan AS Roma dari Sassuolo. Penampilan Roma di laga itu disebutnya tak mencerminkan tim Serie A.

Roma babak belur saat tandang ke markas Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Bertanding di Mapei Stadium, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB, Giallorossi kalah 2-4.

Roma sudah kebobolan tiga gol di babak pertama. Meski sempat mengejar dengan mencetak dua gol beruntun, Roma kebobolan lagi dan tak terhindar dari kekalahan.

Pertahanan Roma malam itu begitu mudah ditembus. Dzeko menyebut level permainan Roma di laga itu jauh dari yang diharapkan.


"Masalah dengan permainan pressing adalah cuma butuh satu orang terlambat dan semuanya gagal. Di babak pertama, sejujurnya, kami tidak bermain di level Serie A," ujar Dzeko kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

"Saya kira itu adalah gaya bermain yang menyenangkan, kami selalu ingin menguasai bola, tapi jika dua atau tiga pemain tidak tampil di level top, maka itu bisa mendatangkan masalah."

"Tidak ada yang di level normal malam ini, khususnya di babak pertama. Kami harap bisa segera melupakan pertandingan ini sesegera mungkin, karena kami kehilangan tiga poin dan harus merebutnya lagi melawan Bologna pekan depan, tidak ada pilihan lain," katanya.

Meski kalah, Roma memang masih menempati peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan 39 poin dari 22 laga. Namun mereka terancam tergusur oleh Atalanta yang punya 38 poin dan baru akan bertanding pada Minggu (2/2/2020) malam WIB.



Simak Video "Barcelona Ngutang ke 19 Klub, PSG - Arsenal Tukaran Pemain? "
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)