sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 09 Feb 2020 13:00 WIB

Juventus Sedang Loyo di Kandang Lawan

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - Serie A - Cagliari v Juventus - Sardegna Arena, Cagliari, Italy - April 2, 2019  Juventus Wojciech Szczesny and Federico Bernardeschi celebrate after the match                 REUTERS/Alberto Lingria Wojciech Szczesny yakin Juventus segera bangkit di laga tandang. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)
Verona -

Juventus menelan kekalahan tandang beruntun di Liga Italia. Bianconeri sedang menemui kendala untuk meraih hasil maksimal di kandang lawan.

Di Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB, Juventus tumbang 1-2 dari Hellas Verona. Sebiji gol The Old Lady yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, dibalas Verona via Fabio Borini dan Giampaolo Pazzini.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Juve di Serie A. Sebelumnya, tim asuhan Maurizio Sarri itu dikalahkan Napoli dengan skor yang sama.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menegaskan bahwa timnya sedang tak maksimal di laga tandang. Meski demikian, dia yakin Juve akan segera bangkit saat melakukan lawatan.

"Kami tak bisa menunjukkan kualitas kami di laga tandang seperti kami di kandang. Dan hari ini kami gagal mengamankan tiga poin," kata Szczesny di situs Juve.

"Tentu saja kami tim yang sama, tapi mungkin pendekatan yang dilakukan oleh tim lawan berubah. Karena mereka mempunyai kepercayaan diri lebih di kandang mereka. Tapi, kamu tak boleh kehilangan poin di laga tandang."

"Di awal pertandingan, mereka menyerang kami, menempatkan kami pada situasi sulit. Kami kebobolan dua gol saat kami tampak memegang kendali."

"Untuk memenangi pertandingan, anda harus selalu fokus 100 persen dan dengan pengalaman yang kami miliki, kami akan bisa mengeluarkan kualitas bahkan saat tandang," dia menambahkan.



Simak Video "Dua Gol Sundulan Menangkan Napoli atas Verona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com