sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Feb 2020 13:45 WIB

Respons Sarri Soal Messi Dikaitkan ke Juventus

Bayu Baskoro - detikSport
VERONA, ITALY - FEBRUARY 08:  Maurizio Sarri head coach of Juventus  looks on during the Serie A match between Hellas Verona and  Juventus at Stadio Marcantonio Bentegodi on February 8, 2020 in Verona, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) Maurizio Sarri menanggapi isu Lionel Messi bakal berseragam Juventus (Foto: Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Turin -

Juventus disebut sebagai klub baru Lionel Messi andai bintang Argentina itu hengkang dari Barcelona. Maurizio Sarri ikut menanggapi soal wacana tersebut.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada tahun 2021. Meski demikian, belakangan ini ia santer dikabarkan bakal keluar dari Camp Nou di bursa musim panas mendatang.

Kabar tersebut mulai terdengar setelah peraih enam Ballon d'Or itu terlibat perselisihan dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal. Selain itu, Messi juga diyakini berseteru dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Beberapa klub pun diisukan siap memboyong La Pulga jika dirinya benar-benar angkat kaki dari Camp Nou. Mulai dari Manchester City, Manchester United, Liverpool, serta Juventus.

Dari beberapa pilihan klub tersebut, tidak sedikit penggemar yang berharap pemain 32 tahun itu merapat ke Juventus. Mereka ingin menyaksikan Messi bermain bareng bersama rivalnya di dunia sepakbola, Cristiano Ronaldo, yang kini menjadi bintang Si Nyonya Tua.

Kabar soal keinginan beberapa penggemar melihat Messi berseragam Bianconeri sampai ke telinga Sarri. Allenatore Juventus itu memilih tidak mau berkomentar lebih banyak tentang itu.

"Anda menanyakan saya soal Leo Messi, pemain kelas dunia yang saat ini diikat kontrak di Barcelona. Tidak ada cara buat saya memberikan jawaban yang tepat," kata Sarri dikutip dari Tribuna.

"Leo itu pemain Barcelona. Jika saya direktur di Barca, saya mungkin bakal bilang 'Apa, sih, yang diinginkan si Sarri itu?'. Jadi saya lebih memilih tak mau menjawab pertanyaan tersebut," dia menuturkan.

Respons Sarri Soal Messi Dikaitkan ke Juventus


Simak Video "Ada Rumor Messi ke Juventus, Sarri Tak Peduli "
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com