sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Feb 2020 09:10 WIB

Inter Belum Terlempar dari Perburuan Gelar

Putra Rusdi K - detikSport
Inter Milans English midfielder Ashley Young (C) shoots to open the scoring during the Italian Serie A football match Lazio Rome vs Inter Milan on February 16, 2020 at the Olympic stadium in Rome. (Photo by Andreas SOLARO / AFP) Ashley Young menilai Inter Milan belum terlempar dari perburuan Scudetto musim ini (Foto: Andreas SOLARO / AFP)
Roma -

Ashley Young menilai Inter Milan belum terlempar dari persaingan Scudetto musim ini, meski dikalahkan Lazio. Ia yakin Si Ular akan kembali ke jalur kemenangan.

Inter harus rela takluk 1-2 dari Lazio di Olimpico Roma pada laga pekan ke-24 Liga Italia, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Nerazzurri mengawali laga ini dengan baik usai Young membawa tim tamu unggul di pengujung babak pertama.

Namun, Lazio berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua melalui gol Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic. Kekalahan ini membuat posisi Inter kini melorot ke urutan ketiga setelah pekan lalu memuncaki klasemen.

Mereka tergusur oleh Lazio dan Juventus yang di laga sebelumnya menang 1-0 atas Brescia. Inter kini mengumpulkan 54 angka terpaut dua angka dari Lazio dan tiga poin dari Juventus di urutan teratas.

Young berharap La Beneamata bisa segera melupakan kekalahan ini. Ia menegaskan Inter harus segera kembali ke jalur kemenangan karena persaingan gelar juara Liga Italia musim ini masih akan terus berlangsung.

"Kami masih memiliki banyak permainan yang harus dihadapi. Kami harus segera introspeksi diri dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," ujar Young dikutip dari Football Italia.

"Tentu saja kita masih di dalam perburuan gelar. Masih ada banyak laga dan banyak poin untuk diperebutkan. Saya yakin kita akan kembali ke jalur kemenangan," tuturnya menambahkan.



Simak Video " Bungkam Inter 2-1, Lazio Tempel Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com