sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Feb 2020 14:20 WIB

Del Piero Senang Lihat Juve Dibayangi Lazio dan Inter

Kris Fathoni W - detikSport
FLORENCE, ITALY - APRIL 09:  Alessandro Del Piero poses for a photo during talian Football Federation Hall Of Fame on April 9, 2018 in Florence, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images) Alessandro Del Piero senang lihat Juventus dibayangi Lazio dan Inter Milan. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)
Turin -

Sengitnya persaingan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini kembali dikomentari positif legenda sepakbola negeri Pizza. Kini ada Alessandro Del Piero yang angkat bicara.

Sebelumnya, ada Christian Vieri yang menanggapi ketatnya persaingan di Serie A saat ini, dengan Juventus, Lazio, dan Inter Milan sikut-sikutan di posisi tiga besar klasemen.

"Akhirnya kita memiliki persaingan berebut gelar juara yang berlangsung lebih dari 3-4 bulan (di Serie A)," kata Del Piero dalam wawancara dengan Omnisport yang dilansir Yahoo Sport.

Sampai dengan akhir giornata ke-24, Juventus masih memimpin klasemen dengan 57 poin. Tapi Lazio dan Inter Milan berjarak tidak jauh, masing-masing dengan 56 dan 54 poin secara berurutan.

[Gambas:Opta]

"Sebelumnya kita terbiasa melihat Juventus sudah punya jarak besar di bulan Januari. Ini merupakan hal yang positif," ujar Del Piero, yang membela Bianconeri periode 1993-2012 dan meraih sejumlah titel Scudetto.

"Inter sudah membuat banyak kemajuan dan Lazio sedang menjalani musim yang luar biasa. Kami senang atas adanya persaingan seperti ini di Italia," tuturnya.



Simak Video " Bungkam Inter 2-1, Lazio Tempel Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com