sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Feb 2020 21:53 WIB

Genoa Vs Lazio: Menang 3-2, Biancoceleste Terus Buntuti Juventus

Yanu Arifin - detikSport
GENOA, ITALY - FEBRUARY 23: Sergej Milinkovic Savic of SS Lazio compte for the ball with Domenico Criscito of Genoa CFC during the Serie A match between Genoa CFC and  SS Lazio at Stadio Luigi Ferraris on February 23, 2020 in Genoa, Italy. (Photo by Marco Rosi/Getty Images) Lazio menang 3-2 atas Genoa di pekan ke-25 Liga Italia, sehingga terus menempel ketat Juventus di papan klasemen. (Foto: Marco Rosi/Getty Images)
Genoa -

Lazio terus menguntit Juventus dalam perburuan gelar juara Liga Italia. Kemenangan 3-2 atas Genoa membuat Biancoceleste masih di peringkat kedua.

Genoa vs Lazio
digelar di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (23/2/2020) waktu setempat. Gol cepat tercipta, saat laga baru berjalan dua menit.

Lazio bisa memimpin 1-0 lewat Adam Marusic. Memanfaatkan umpan Felipe Caicedo, bek asal Montenegro itu membawa keunggulan bagi tim tamu hingga jeda.

Di babak kedua, Lazio bisa menggandakan keunggulanya pada menit ke-51. Ciro Immobile yang membobol gawang Mattia Perin, dan mengubah skor menjadi 2-0.

Genoa sempat menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-2 pada menit ke-57. Francesco Cassata yang membobol gawang Lazio. Namun, Lazio kembali menjauhkan keunggulannya lewat gol Danilo Cataldi di menit ke-71, dan skor menjadi 3-1.

Di sisa waktu, Genoa baru bisa membobol gawang Lazio lagi di menit akhir, lewat aksi Domenico Criscito. Skor 3-2 untuk kemenangan Lazio tetap bertahan.

Hasil ini membuat Lazio tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia, dengan 59 poin dari 25 laga. Anak asuh Simone Inzaghi cuma terpaut satu angka dari Juventus, yang berada di posisi pertama. Adapun Genoa berada di zona merah, yakni di posisi 18 dengan 22 poin dari 25 laga.

[Gambas:Opta]



Simak Video " Bungkam Inter 2-1, Lazio Tempel Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com