sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 05:01 WIB

Roma atau MU, Smalling Pilih Mana?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Soccer Football - Serie A - AS Roma v Napoli - Stadio Olimpico, Rome, Italy - November 2, 2019  AS Romas Chris Smalling looks dejected   REUTERS/Alberto Lingria Chris Smalling pilih bertahan di AS Roma atau kembali ke Manchester United (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)
Roma -

Chris Smalling dihadapkan pada pilihan soal masa depannya. Bek asal Inggris itu harus harus memilih apakah lanjut di AS Roma atau kembali ke Manchester United.

Smalling gabung Roma pada musim panas 2019. Bek berusia 30 tahun itu dipinjamkan MU sampai akhir musim 2019/2020.

Bersama Roma, Smalling tampil oke. Dia selalu main penuh selama 90 menit dalam 20 dari 21 pertandingan terakhir Roma di Liga Italia.

Roma sudah beberapa kali mengungkapkan niatnya untuk mempermanenkan Smalling. Pelatih Roma, Paulo Fonseca, belum lama ingin juga menyatakan harapannya untuk mempertahankan bek internasional Inggris itu.


Smalling sendiri masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai 2022. Apapun keputusannya nanti, Smalling mengakui dihadapkan pada pilihan yang menarik.

"Ketika saya tiba untuk pertama kalinya, rasanya menyenangkan tapi juga menakutkan karena Anda tidak yakin apa yang bisa diharapkan," ujar Smalling kepada Sky Sports News.

"Negara baru, pengalaman baru. Tapi mengingat bagaimana saya sudah bisa menyesuaikan diri, cinta yang saya rasakan, khususnya dari fans dan semua orang di Roma, ini akan jadi keputusan menarik."

"Beberapa pemain bilang kalau Anda bisa langsung sukses, cinta yang akan Anda terima di kota ini luar biasa. Itulah yang sudah saya rasakan, begitu juga dengan keluarga saya. Semoga itu berlanjut," katanya.



Simak Video "AS Roma Menang 2-1 dari Fiorentina"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com