sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 29 Feb 2020 20:45 WIB

Ditunda, Juve Vs Inter Bisa Jadi seperti Final Scudetto

Kris Fathoni W - detikSport
Trofi Serie A  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Ditunda, Juve Vs Inter Bisa Jadi seperti Final Scudetto. (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Milan -

Merebaknya virus Corona ikut bikin Juventus Vs Inter Milan batal dihelat pekan ini dan mundur ke 13 Mei. Mantan presiden Inter Massimo Morratti melihatnya potensial jadi seperti laga final Scudetto.

Partai Derby d'Italia itu sejatinya dimainkan tanpa penonton, sebagai antisipasi Corona, pada hari Minggu (1/3) waktu setempat alias Senin (2/3) dini hari WIB. Tapi pada prosesnya laga itu, plus empat partai lain pada giornata ke-26, harus ditunda.

"Sungguh luar biasa, kini kami berharap 13 Mei akan jadi seperti final Scudetto," kata Moratti kepada Radio Deejay yang dikutip Football Italia.

"Tapi luar biasa sekali mereka menunda semuanya. Memang penting untuk bersikap bijaksana dan menunda aktivitas olahraga demi kesehatan masyarakat," ucapnya.

Selain Juventus Vs Inter, partai lain yang ikut terimbas adalah Milan Vs Genoa, Udinese Vs Fiorentina, Parma Vs SPAL, dan Sassuolo Vs Brescia.

Saat ini Juventus dan Inter masih terlibat dalam persaingan sengit di posisi puncak klasemen Serie A, bersama dengan Lazio yang mereka apit di posisi kedua. Di antara tiga tim teratas itu cuma terpaut enam poin.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Virus Corona Diklaim Dapat Menular Lewat Udara"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com