sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Mar 2020 06:30 WIB

Awas Roma, Arsenal dan Tottenham Juga Mengincar Chris Smalling

Adhi Prasetya - detikSport
GENOA, ITALY - OCTOBER 20: Chris Smalling of AS Roma during the Serie A match between UC Sampdoria and AS Roma at Stadio Luigi Ferraris on October 20, 2019 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images) Arsenal dan Tottenham Hotspur disebut juga berminat merekrut Chris Smalling. Foto: Paolo Rattini/Getty Images
Roma -

AS Roma berniat mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United. Meski begitu, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga disebut berminat pada bek berusia 30 tahun itu.

Diberitakan Express, Jumat (20/3/2020), MU tampaknya akan melego Smalling, mengingat melimpahnya stok bek tengah mereka saat ini.

Masih ada Eric Bailly, Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Phil Jones yang bisa diandalkan Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer. Bahkan Luke Shaw pun mulai dicoba tampil sebagai bek tengah saat MU menggunakan formasi tiga bek.

Oleh sebab itu, Roma, yang kini meminjam Smalling, berminat membelinya. Apalagi, penampilannya di musim ini cukup memuaskan pelatih mereka, Paulo Fonseca.

Smalling sudah bermain 28 kali bersama Il Lupi di seluruh ajang dan mencetak 2 gol. Ia juga membantu Roma mencatat 9 clean sheet saat ia diturunkan.

Smalling sendiri dikabarkan mau-mau saja bertahan di Roma. Namun ia ingin melihat di mana posisi mereka di klasemen Liga Italia pada akhir musim.

Jika Giallorossi berhasil menyegel tiket Liga Champions, kemungkinan besar Smalling akan tetap di Olimpico musim depan.

Kabarnya, MU mematok harga 25 juta Paun untuk Smalling. Jika Roma keberatan dengan harga tersebut, Arsenal ataupun Tottenham siap menikung.

Apalagi, kedua klub tersebut berasal dari London, kota asal Smalling. Selain itu, dengan berada di Inggris, Smalling lebih mudah dipantau oleh manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.



Simak Video "AS Roma Bidik Chris Smalling?"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com