sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Mar 2020 13:10 WIB

Icardi Ngebet Balik ke Italia, Lirik Juventus dan Napoli?

Kris Fathoni W - detikSport
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v RC Strasbourg - Parc des Princes, Paris, France - September 14, 2019  Paris St Germains Mauro Icardi during the match   REUTERS/Gonzalo Fuentes Icardi Ngebet Balik ke Italia, Lirik Juventus dan Napoli? (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Jakarta -

Sebagai lanjutan rumor Mauro Icardi tak lagi betah di Paris Saint-Germain, ada gosip ia sudah ngebet balik ke Italia. Tidak ke Inter Milan, tapi Juventus atau Napoli.

Penyerang Argentina berusia 27 tahun itu dipinjamkan Inter ke PSG pada bulan September lalu, dalam sebuah kesepakatan yang berdurasi satu musim.

Pada awalnya Icardi mampu menggebrak dengan bikin sembilan gol dalam 11 penampilan perdananya di Ligue 1 bersama PSG. Tapi usai periode Natal lalu, baru satu kali ia dimainkan secara penuh dan cuma bikin tiga gol dalam sembilan partai liga terakhirnya.

Hal itu tidak lepas dari kembali bugarnya Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar yang pada prosesnya membuat Icardi jadi terkesampingkan. Selain itu, ada pula sejumlah rumor lain di balik performa tak oke Icardi di PSG.

Salah satunya menyebut bahwa hubungan Icardi dengan Mbappe dan Neymar tidaklah harmonis. Gosipnya, Mbappe dan Neymar enggan mengoper bola ke Icardi. Di sisi lain, Icardi konon juga merasa dikorbankan dengan dua rekannya itu kelewat dianakemaskan PSG.

Segala macam hal itu sudah bikin masa depan Icardi di PSG terus dispekulasikan, sekalipun Les Parisiens punya opsi membuat statusnya permanen dengan gelontoran 70 juta euro di musim panas.

Menurut Calciomercato yang dikutip Sportsmole, musim panas nanti Icardi juga lebih memilih balik ke Serie A ketimbang bertahan di PSG. Disebutkan pula bahwa Juventus adalah pilihan teratas Icardi, walaupun ia juga mempertimbangkan Napoli.

Lantas bagaimana dengan Inter? Icardi memang berstatus pemain Nerazzurri sampai 2022 dan kabarnya tidak keberatan balik ke klub itu. Yang jadi masalah, allenatore Antonio Conte kabarnya pernah menegaskan bahwa si mantan kapten tak ada dalam rencananya.



Simak Video "Neymar Mengalami Cedera Betis"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com