sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Mar 2020 10:45 WIB

Ronaldo Asyik Jalan-jalan di Portugal, Langgar Aturan Isolasi?

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur. Cristiano Ronaldo dan keluarganya. (Foto: Dok. Instagram/georginagio)
Funchal -

Cristiano Ronaldo tertangkap asyik berjalan-jalan sekeluarga tanpa masker di Portugal. Hal tersebut dilakukan pemain Juventus di tengah masa karantinanya.

Ronaldo pulang ke Funchal, Madeira, Portugal, sejak 4 Maret. Ketika itu, CR7 ingin menengok ibunya, yang sempat dirawat akibat stroke.

Kemudian, merebaklah kasus virus corona di Italia. Alhasil, pemain yang dibeli Bianconeri seharga 100 juta euro tersebut harus berdiam diri dulu di kampung halamannya, guna menghindari risiko tertular.

Di Portugal, Ronaldo rupanya tak cuma berdiam diri di rumah. Seperti dilaporkan AS, pemilik lima trofi Ballon d'Or itu malah asyik berjalan-jalan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat Ronaldo berjalan-jalan bersama keluarganya. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu terlihat mendorong kereta bayi anaknya, ditemani kekasihnya Georgina Rodriguez. Belum jelas apakah megabintang tersebut melanggar aturan isolasi dirinya dari klub atau tidak.

Selama di Portugal, Ronaldo juga sempat menuai kritik. Pemain 35 tahun itu dinilai tidak benar-benar menjalankan aturan isolasi diri meski wabah virus corona di Eropa terus meningkat. Menurut John Hopkins University, Portugal punya 5,962 kasus, dan 119 korban meninggal.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com