sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Apr 2020 21:21 WIB

Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Mungkin ke Klub Ini

Afif Farhan - detikSport
Juventus Portuguese forward Cristiano Ronaldo acknowledges the public at the end of the Italian Cup (Coppa Italia) semi-final first leg football match AC Milan vs Juventus Turin on February 13, 2020 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by Isabella BONOTTO / AFP) Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Mungkin ke Klub Ini (AFP/ISABELLA BONOTTO)
Turin -

Apapun bisa terjadi di sepakbola. Andai Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, mungkin PSG adalah pemberhentian selanjutnya.

Saat ini Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2022 di Juventus. Awal tahun ini, kabarnya Juventus ingin menambah kontraknya satu tahun alias hingga 2023.

Ronaldo datang ke Juventus pada musim panas 2018. Sejauh ini, pemain 35 tahun itu sudah melesakkan 40 gol dari 64 penampilan.

Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu pun sudah mempersembahkan dua gelar yakni trofi juara Liga Italia dan Piala Super Italia.



Dilansir dari Marca, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus maka usianya sudah 38 tahun. Sudah usia yang sangat senja bagi pesepakbola.

Namun di umur segitu, tentu masih ada beberapa klub yang menginginkan Cristiano Ronaldo. Salah satunya yang santer dikabarkan adalah klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo (kanan)Cristiano Ronaldo (kanan) (Marco Luzzani/Getty Images)



PSG memiliki pundi-pundi uang yang mampu untuk membayar Cristiano Ronaldo. Apalagi, PSG juga ingin terus mem-branding klubnya agar makin dikenal dunia.

Sebelumnya, nama-nama pemain besar sudah memperkuat PSG. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic sampai yang teranyar Neymar.

Selain untuk urusan di lapangan, Ronaldo bisa jadi ikon baru untuk klub yang bermarkas di Paris itu. PSG dinilai bisa makin tenar jika CR7 ke sana.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com