sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Apr 2020 21:40 WIB

Skandal Seks dan Silvio Berlusconi, Mantan Presiden AC Milan

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - MARCH 20:  AC Milan president Silvio Berlusconi gestures before the Serie A match between AC Milan and SS Lazio at Stadio Giuseppe Meazza on March 20, 2016 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Silvio Berlusconi kerap tersandung kasus seks. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Silvio Berlusconi adalah mantan Presiden AC Milan yang kerap tersandung kasus seks. Skandal itu pun pernah menyeretnya sampai ke meja hijau.

Selain pernah menjabat sebagai presiden dan pemilik klub AC Milan, Berlusconi pernah mengisi posisi sebagai Perdana Menteri Italia. Kekuasaannya di Negeri Pizza tersebut harus lepas karena skandal seks.

Berlusconi didakwa atas pasal prostitusi di bawah umur dan pemerasan, yang berdampak pada lengsernya dia dari jabatan PM pada 16 November 2011. Kasus tersebut dikenal dengan sebutan "Bunga-Bunga".

Skandal pertamanya dimulai saat pada 2007, dia berkata pada salah seorang gadis bernama, Mara Carfagna, "Andai saja saya belum menikah, saya akan menikahimu sekarang juga." Mendengar perkataannya di muka umum Veronica Lario sang istri langsung mengirimkan surat permintaan maaf pada masyarakat atas sikap suaminya.

Berlusconi juga pernah terlihat berfoto dengan model seksi bernama Noemi Letizia dalam perayaan ulang tahun. Sang istri lantas tak memberi ampun dan langsung meleyangkan surat cerai.

Entah apa yang merasuki Berlusconi. Tak ada kapoknya, dia lantas pernah diketahui berhubungan seks dengan PSK berusia 17 tahu.

Terlepas dari skandal seks tersebut, Berlusconi memang punya latar belakang hidup di dunia malam semasa muda. Pria yang kini bersuia 83 tahun tersebut pernah menjadi penyanyi di klub-klub malam.

Karier Berlusconi meroket selepas lulus kuliah dengan menyandang gelar sarjana hukum dari University of Milan pada 1961, Silvio Berlusconi mendirikan perusahaan konstruksi bernama Edilnord. Perusahaan ini membuatnya menjadi pengembang properti hunian.

Dia lantas melebarkan sayap ke dunia media. Pada 1973 Berlusconi terlibat dalam sebuah stasiun TV kabel untuk menyiarkan Milano 2. Sukses besar pun dia raih dalam bisnis media hingga berhasil mengendalikan negara dan terjun ke dunia politik pada 1993.

Saking liarnya kehidupan seks Berlusconi, dia disebut punya kamar khusus yang dibuka untuk menggelar pesta fantasi, tempat para wanita menari tanpa busana dan dibayar untuk melakukan hubungan seks. Namun, hal ini berulang kali dia bantah.

Kasus skandal Berlusconi sampai saat ini belum menemui putusan akhir persidangan menurut beberapa media Italia. Satu yang pasti, dia tak pernah membantah terkait kesukaannya dengan gadis-gadis muda.



Simak Video "Balik ke AC Milan Negatif Corona, Ibrahimovic: God iZ Back"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com