Karena Main Bareng Lionel Messi adalah Godaan Terbesar Lautaro Martinez

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 13 Apr 2020 15:22 WIB
Inter Milans Argentinian forward Lautaro Martinez celebrates scoring the opening goal during the UEFA Champions League football match SK Slavia Prague v Inter Milan in Prague, Czech Republic on November 27, 2019. (Photo by Michal CIZEK / AFP)
Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan Barcelona. (Foto: Michal CIZEK / AFP)
Jakarta -

Rumor Lautaro Martinez ke Barcelona terus menguat. Buat penyerang Inter Milan itu, nama besar Lionel Messi, seniornya di timnas Argentina, jadi godaan terbesar.

Martinez terus dikaitkan dengan Barcelona menuju musim panas tahun ini. Penyerang 22 tahun itu kabarnya ingin dijadikan penerus Luis Suarez oleh Barcelona.

Ide yang cukup masuk akal jika mengingat performa apiknya sepanjang musim ini. Di tahun keduanya memperkuat Inter, Martinez sudah bikin 16 gol dari 31 penampilan seluruh ajang.

Jumlah ini naik signifikan dari musim pertamanya, dengan catatan sembilan gol di 35 laga. Menimbang usianya yang masih muda, Martinez diprediksi masih akan terus membaik.

Inter menegaskan pemainnya itu kerasan dan bahagia di klub. Sementara agennya, Albert Yaque, mengindikasikan bahwa pintu selalu terbuka untuk Barcelona.

Perwakilan Martinez yang lain, Sergio Zarate, menyebut bahwa gabung BArcelona sangatlah mungkin. Lagi-lagi faktor Messi yang dibawa-bawa.

"Ada kemungkinan yang sangat besar. Dia pemain yang bagus, pemain yang luar biasa. Anak ini tidak punya batas untuk berkembang," ungkap Zarate kepada Fox Sports di Meksiko, seperti dikutip Sport.

"Mereka (manajemen Inter) memang yang berkuasa, tapi pemainlah yang menentukan. Leo(Messi) ada di sana. Saya rasa dia (Martinez) punya kesempatan lebih besar untuk ingin pindah ke sisi pemain terbaik."

"Inter bisa menginginkan apa yang mereka inginkan, tapi pasar yang menentukan. Seperti biasa, ketika raksasa-raksasa Eropa menginginkan seorang pemain, mereka mengejarnya dengan segala upaya. Yang penting sekarang bukanlah seragamnya," imbuhnya.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)