Douglas Costa Ungkap Pemain Terkuat di Juventus, Bukan Cristiano Ronaldo

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 22 Apr 2020 17:20 WIB
TURIN, ITALY - APRIL 15:  Douglas Costa of Juventus in action  during the serie A match between Juventus and UC Sampdoria at Allianz Stadium on April 15, 2018 in Turin, Italy.  (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)
Douglas Costa menyebut rekan setim terkuatnya di Juventus, bukan Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Tullio M. Puglia)
Jakarta -

Douglas Costa mengungkap rekan setim terkuat di Juventus. Nama yang disebut pemain Brasil itu bukan Cristiano Ronaldo.

Di Juventus sejak 2018, Ronaldo sudah berain sebanyak 75 kali. Dia mencetak 53 gol di semua ajang, yang menjadikannya sebagai pemain paling subur di skuad The Old Lady.

Bersama Juve dua musim belakangan, Paulo Dybala jelas kalah produktif dibandingkan Ronaldo. Ada 76 laga yang dimainkan oleh pemain Argentina itu, ada 23 gol yang sudah dicetaknya.

Bagi Douglas Costa, catatan gol itu tak memengaruhi pilihannya mengenai pemain terkuat di Juve.

"Rekan setim terkuat itu Paulino (Dybala)," kata Douglas Costa di Sportskeeda.

Liga Italia saat ini sedang vakum karena virus Corona. Sejak awal Maret, Serie A sudah ditangguhkan.

Karena pandemi virus Corona yang belum mereda, Liga Italia menjadi belum bisa dipastikan kapan bergulir lagi. Douglas Costa sudah rindu dengan aktivitas rutinnya di Italia.

"Saya berharap kembali ke Italia segera. Saya tak sabar untuk kembali, karena saya sudah tak tahu mau melakukan apa lagi di sini," kata Douglas Costa.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)