Dear Arsenal, Izinkan Roma Miliki Mkhitaryan Sepenuhnya

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 28 Apr 2020 11:15 WIB
ROME, ITALY - FEBRUARY 23:  Henrikh Mkhitaryan of AS Roma in action during the Serie A match between AS Roma and US Lecce at Stadio Olimpico on February 23, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
AS Roma bertekad mempertahankan Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

AS Roma bertekad mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan yang dipinjam dari Arsenal. Pelatih Roma Paulo Fonseca suka betul dengannya.

Mkhitaryan dipinjam Roma dari Arsenal sejak awal musim ini selama setahun. Memang ia beberapa kali diganggu cedera, tapi tampil menjanjikan di tim ibukota Italia tersebut.

Ia mampu bikin enam gol dan tiga assist dari 13 penampilan di Serie A. Tiga gol dan dua assist di antaranya dibuat gelandang 31 tahun itu di empat pertandingan terakhir, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Penangguhan kompetisi itu jadi momen apes buat Roma, karena sementara liga tak berjalan, kontrak Mkhitaryan sebagai pinjaman kian mendekati akhir pada 30 Juni. Tapi Roma sudah mantap ingin mempermanenkan sang pemain, yang kini bergantung pada sikap Arsenal.

"Saya sudah pernah mengatakannya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya ingin Mkhitaryan bertahan. Dia sendiri juga mau bertahan di sini," ungkap Fonseca seperti dilansir Football Italia.

"Meski demikian, harus dikatakan juga bahwa semuanya dalam status terhenti sementara saat ini. Kami masih perlu bicara ke Arsenal."

"Saya sih ingin terus bekerja dengannya. Dia pemain yang bagus dan sosok yang baik," imbuhnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)