sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Apr 2020 22:05 WIB

'Tinggalkan Juve untuk Man United, Pogba Buat Keputusan Salah'

Lucas Aditya - detikSport
TURIN, ITALY - MAY 01:  Paul Pogba (R) and Claudio Marchisio of Juventus show their dejection at the end of the UEFA Europa League semi final match between Juventus and SL Benfica at Juventus Arena on May 1, 2014 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Paul Pogba saat bersama Claudio Marchisio di Juventus. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Paul Pogba dinilai melakukan kesalahan saat meninggalkan Juventus untuk ke Manchester United. Pemain Prancis itu diharapkan bisa kembali ke klub Turin.

Pada awal musim 2016/2017, Pogba kembali ke MU. Dia ditebus oleh Setan Merah dari Juventus dengan nilai transfer 89,3 juta pound sterling (105 juta euro).

Bersama The Red Devils, Pogba sudah menyumbangkan sebanyak dua trofi. Gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa 2016/2017 yang berhasil dimenangi.

Kendati tak tampil buruk-buruk amat, Pogba terus mendapatkan kritik. Sejauh ini, Pogba sudah mencatatkan 31 gol dan 31 assist.

Friksi Pogba yang terbaru terjadi dengan Graeme Souness. Pogba ditantang pamer gelar juara.

Eks pemain Juve, Claudio Marchisio, yang bilang Pogba membuat kesalahan dengan kembali ke MU. Dia berharap pemain 27 tahun itu kembali ke Juve suatu saat nanti.

"Tahun lalu saya bertemu dia dalam sebuah acaraprivat dan saya bilang padanya, bilang bahwa dia sudah mengambil keputusan yang salah hengkang ke Manchester dan seharusnya bertahan bersama Bianconeri," kata Marchisio di Football Italia.

"Sekarang, sudah ada banyak hal yang sedikit berubah, lini tengah Juve berubah, tapi saya berharap dia kembali, karena itu akan bagus untuk keduanya."

"Dia sudah tahu Serie A, akan meningkatkan kualitas skuad yang sebenarnya sudah tangguh," dia menambahkan.



Simak Video "Pogba Positif Covid-19, 'Nge-Dab' Pembasmi Virus Gagal?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com