sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Mei 2020 20:20 WIB

Zlatan Segera Balik ke Milan, Tanda Serie A Bergulir Lagi?

Randy Prasatya - detikSport
FLORENCE, ITALY - FEBRUARY 22: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan reacts during the Serie A match between ACF Fiorentina and  AC Milan at Stadio Artemio Franchi on February 22, 2020 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic dikabarkan segera balik ke AC Milan. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan kembali ke AC Milan akhir pekan ini. Ibra kemudian akan menjalani karantina dua minggu sebelum kembali ke pelatihan.

Ibra sebelumnya sempat pulang ke Swedia di saat Serie A berhenti karena pandemi virus corona. Mantan pemain internasional Swedia itu awalnya meminta tanggal yang ditentukan untuk dimulainya Serie A sebelum balik ke Milan.

Media-media lokal, yang dikutip dari Football Italia, melaporkan bahwa Ibra telah setuju untuk kembali ke Milan akhir pekan ini. Hal itu karena pemusatan latihan untuk Serie A dilanjutkan.

Milan memulai pelatihan individu di Milanello hari ini, setelah tes menyeluruh terhadap para pemain dan staf. Sebelum ikut berlatih, striker berusia 38 tahun itu harus melakukan karantina mandiri dahulu selama 14 hari, mulai dari tanggal kembalinya ke Milan

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Ibra diharapkan mendarat antara besok dan Sabtu, yang berarti dia harus siap untuk kembali ke pelatihan paling lambat 24 Mei.

Setelah menghabiskan masa karantina di tanah kelahirannya, Zlatan tetap bugar dengan berlatih bersama Hammarby dan mengakui dia merasa senang bersama klub yang 23,5 persen sahamnya sudah dia beli.



Simak Video "Zlatan Ibrahimovic Cedera Hamstring?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com