sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Mei 2020 02:00 WIB

Pogba, Dybala Ngajak Setim Lagi, nih

Adhi Prasetya - detikSport
TURIN, ITALY - DECEMBER 16:  Paul Pogba (L) and Paulo Dybala of FC Juventus celebrate victory at the end of the TIM Cup match between FC Juventus and Torino FC at Juventus Arena on December 16, 2015 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Dybala dan Pogba hanya satu musim bermain bersama di Juventus. Foto: Getty Images/Valerio Pennicino
Turin -

Paulo Dybala hanya sempat semusim bermain bersama Paul Pogba di Juventus. Ia berharap bisa setim lagi dengan gelandang asal Prancis itu di masa mendatang.

Hal itu diceritakannya kepada situs resmi UEFA, Kamis (7/5/2020). Dalam wawancara tersebut, ia berbicara mengenai pemain-pemain yang pernah bertukar jersey dengannya, khususnya di Liga Champions.

Ada Arjen Robben (Bayern Munich), Iker Casillas (Porto), Andres Iniesta (Barcelona), dan Pogba yang sudah bermain untuk Manchester United. Pada musim lalu, Juve memang bertemu MU di fase grup.

Saat itu, Juve menang 1-0 di Old Trafford pada 23 Oktober 2018, namun MU yang waktu itu dilatih Jose Mourinho membalas di Turin dua minggu berselang dan menang 2-1.

Saat bermain di Manchester, Dybala menjadi pencetak gol kemenangan dan ia bertukar kaos dengan Pogba setelahnya. Pada saat menceritakan hal inilah Dybala menyelipkan keinginannya bisa setim lagi dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Dybala kala hendak merebut bola dari Pogba di laga MU vs Juventus.Dybala kala hendak merebut bola dari Pogba di laga MU vs Juventus. Foto: Getty Images/Laurence Griffiths

"Saya tak bisa mengabaikan jersey ini. Baju ini dari Manchester, dari teman saya Paul (Pogba), pribadi yang saya kagumi lebih dari sekedar pesepakbola," kata Dybala.

"Dulu saya berbagi banyak hal luar biasa dengannya dan semoga saya bisa mengulanginya suatu hari."

"Terkait laga hari itu, merupakan malam yang tak terlupakan bermain di Old Trafford, salah satu stadion terpenting di dunia. Masuklah ke sana, rasakan atmosfernya, dan hiruplah udaranya."

"Mencetak gol dan menang di sana membuat segalanya semakin terasa manis, lalu bertukar jersey dengan temanmu adalah hal terindah yang bisa kamu lakukan dalam sepakbola," jelas La Joya.

Dybala dan Pogba bermain bersama di Juve pada musim 2015/16. Mereka sukses memenangi masing-masing satu Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Saat ini Pogba gencar diberitakan akan hengkang dari MU. Juventus disebut-sebut tertarik untuk membawanya pulang.



Simak Video "Dybala 'Tendang' Rumor Dirinya Terjangkit Virus Corona "
[Gambas:Video 20detik]
(adp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com