sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Mei 2020 08:15 WIB

Beberapa Pemain Milan Positif Corona, Maldini dan Anaknya Sembuh

Yanu Arifin - detikSport
VERCELLI, ITALY - FEBRUARY 17:  Paolo Maldini (L) AC Milan looks on during the Women Serie A match between Juventus Women and AC Milan at Stadio Silvio Piola on February 17, 2019 in Vercelli, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Paolo Maldini diklaim telah pulih dari virus corona. (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Milan -

Paolo dan Daniel Maldini sempat positif terjangkit virus corona. Kini, legenda AC Milan beserta putranya itu sudah diklaim sembuh.

Hal itu diungkap Presiden Milan, Paolo Scaroni. Ia mengklaim beberapa pemain Rossoneri masih ada yang belum pulih dari virus corona.

"Kami memiliki beberapa pemain yang terinfeksi dalam proses pemulihan," kata Scaroni kepada media lokal, yang dilansir AFP.

Sebelumnya, Maldini, mantan pemain yang kini menjabat direktur teknik klub, positif corona. Anak mantan kapten Rossoneri itu, Daniel, bahkan juga tertular.

Scaroni memastikan keduanya sudah pulih. "Ayah dan anak Maldini baik-baik saja. Ada pemain yang sudah membaik, dan kami ingin mulai bermain lagi," kata Scaroni.

Milan sendiri sudah menggelar latihan pekan ini, usai libur hampir selama dua bulan. Scaroni menegaskan, Liga Italia harus berjalan meski ada corona, dengan tetap mempertimbangkan keamanan.

"Kami harus terbiasa hidup dengan viru. Ini juga berlaku untuk sepakbola," katanya.

"Tidak mungkin cuma berdiam diri sampai tidak ada yang terinfeksi sama sekali. Pada dasarnya, kami bisa mengadopsi cara Jerman, yakni pemain yang sakit harus dikarantina, namun rekan setim bisa tetap lanjut bermain," harapnya.

Henti Jantung konon penyebab meninggalnya maestro Campursari, Didi Kempot. Apa sih Henti jantung itu?


Simak Video "Paolo Maldini dan Putranya Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com