sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mei 2020 04:05 WIB

Roma Harapkan 'Harga Teman' dari Liverpool untuk Dejan Lovren

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Liverpools Croatian defender Dejan Lovren celebrates scoring equalising goal during the UEFA Champions league Group E football match between Liverpool and Napoli at Anfield in Liverpool, north west England on November 27, 2019. (Photo by Paul ELLIS / AFP) Bek Liverpool Dejan Lovren masuk pantauan AS Roma. (Foto: Photo by Paul ELLIS / AFP)
Jakarta -

Masa depan Dejan Lovren di Liverpool masih terus dispekulasikan. AS Roma mengincar peluang untuk mendapatkan bek tengah tersebut dengan 'harga teman' karena kedua klub punya hubungan baik.

Lovren hanya punya setahun tersisa dalam kontraknya dengan Liverpool. Ia sejak musim panas lalu sudah dikaitkan dengan kepindahan, karena bukan lagi pilihan utama di tim.

Manajer Liverpool Juergen Klopp lebih mengutamakan Joe Gomez sebagai rekan duet Virgil van Dijk di lini belakang. Sementara Lovren dan Matip bergantian menjadi opsi untuk dua pemain tersebut.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Roma berupaya mendapatkan Lovren dengan harga murah. Ini tak terlepas dari hubungan baik kedua klub, di mana belum lama ini terlibat transfer Alisson Becker dan Mohamed Salah, selain itu pandemi virus Corona juga membuat harga pemain anjlok.

Lovren yang didatangkan Liverpool seharga 22,6 juta euro dari Southampton pada 2014 silam, berupaya didapatkan Roma dengan harga 5 juta euro, sekitar Rp 80,5 miliar.

Roma mengincar bek tengah baru karena kelanjutan kerja sama dengan Chris Smalling masih tak menentu. Sejauh ini Giallorossi belum berhasil bersepakat dengan Manchester United untuk mempermanenkan Smalling yang sejauh ini berstatus pinjaman.



Simak Video "Pedro Rodriguez Segera Merapat ke AS Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com