sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 07:01 WIB

Saran buat Lautaro: Mainlah Bareng Pemain Terbaik Dunia di Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 02: Lautaro Martinez of Inter Milan during the UEFA Champions League group F match between FC Barcelona and FC Internazionale at Camp Nou on October 02, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Lautaro Martinez disarankan pindah ke Barcelona dan main bareng Lionel Messi (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Jakarta -

Lautaro Martinez disarankan agar pindah ke Barcelona. Lautaro dinilai pantas mengisi trisula penyerang Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barcelona kabarnya tertarik kepada Lautaro. Striker Inter Milan itu digadang-gadang sebagai pengganti Suarez.

Soal transfer Lautaro, Messi memberi indikasi positif. Messi sudah melempar pujian untuk Lautaro dan menyebut permainan penyerang 22 tahun itu mirip Suarez.

Salah satu penemu bakat Lautaro, Adrian Ruben Fernandez yang merupakan presiden akademi Racing Club de Avellaneda sejak 2008, mendukung transfer penyerang asal Argentina itu. Menurutnya, main bareng Messi akan membantu Lautaro berkembang.

"Saya tahu segalanya akan berjalan sangat baik baginya di Barcelona bermain bersama Messi, dan Lautaro akan jadi pengganti yang hebat untuk Luis Suarez," ujar Fernandez kepada Sport.

"Dia adalah penerus yang ideal, dia punya kemampuan hebat dan Barca akan membiarkannya berkembang sebagai pesepakbola dan seorang pria."

"Saya akan bilang kepadanya agar main bersama pesepakbola terbaik di dunia, yang masih 32 tahun dan punya 3-4 musim lagi."

"Menjadi rekan setim Messi di Barcelona akan mengeluarkan yang terbaik darinya dan membantu mereka agar makin klop untuk timnas Argentina juga. Lautaro dan Leo bisa saling memahami dalam cara terbaik di atas lapangan," katanya menambahkan.



Simak Video "Messi Angkat Bicara Soal Kabar Lautaro Digaet Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com