sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mei 2020 10:01 WIB

Khedira: Cristiano Ronaldo Bisa Jadi yang Terbaik karena Alasan Ini

Lucas Aditya - detikSport
LYON, FRANCE - FEBRUARY 26: Cristiano Ronaldo of Juventus during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Olympique Lyon and Juventus at Parc Olympique on February 26, 2020 in Lyon, France. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Rahasia Cristiano Ronaldo tampil sip diungkap Sami Khedira. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo menunjukkan performa level tinggi dalam lebih dari satu dekade. Sami Khedira mengungkap alasan di balik itu.

Khedira sudah nyaris tujuhh tahun menjadi rekan setim Ronaldo. Di Real Madrid, mereka bersama-sama selama lima musim. Sementara di Juventus, mereka sudah bersama sejak 2018/2019.

Sejak bersama Khedira di Madrid, Ronaldo selalu menjadi sumber gol utama tim. Di Juve dalam dua musim, Ronaldo sudah menyumbangkan 53 gol dalam 75 pertandingan di semua ajang.

"Cristiano merupakan pesepakbola yang luar biasa dan pribadi yang fantastis. Sementara itu, kami bermain bersama selama tujuh tahun, lima di antaranya di Madrid dan dua di Juventus," kata Khedira di Sportskeeda.

"Karena kemampuan dan ambisinya, dalam pandangan saya, dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah saya tahu. Dia ingin menang setiap waktu, bahkan di saat sesi latihan."

"Dia merupakan panutan untuk semua orang. Itulah mengapa dia salah satu pesepakbola terhebat. Saya pikir saya bisa bilang beruntung, masih bermain dan berlatih bersamanya,"dia menambahkan.

Bersama Ronaldo, Khedira memenangi delapan trofi. Sebanyak tujuh di antaranya digapai di Real Madrid, satu lainnya saat meraih scudetto bersama Juventus musim lalu.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com