sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mei 2020 18:50 WIB

Pesona Lain Lautaro Martinez

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 02: Lautaro Martinez of Inter Milan and Nelson Semedo of FC Barcelona  during the UEFA Champions League group F match between FC Barcelona and FC Internazionale at Camp Nou on October 02, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Lautaro Martinez diproyeksikan Barcelona jadi penerus Luis Suarez. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Jakarta -

Lautaro Martinez sudah menunjukkan mampu bikin gol-gol di Inter Milan. Tapi lebih dari itu, ada satu hal lain yang membuatnya memesona.

Martinez menunjukkan progres bersama Inter Milan sejak bergabung pada awal musim 2018/2019 lalu. Ia cuma mencetak sembilan gol dari 35 laga di tahun pertamanya, tapi sudah menorehkan 16 gol di 31 pertandingan musim ini.

Ketajaman itu menghadirkan rumor bahwa Barcelona tertarik merekrutnya. Bukan tanpa alasan, Blaugrana mesti mencari pengganti Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun dan hanya punya sisa kontrak setahun saja.

Mantan penyerang Barcelona Hristo Stoichkov mengaku menyukai gaya dan karakter permainan Martinez. Baru 22 tahun, penyerang asal Argentina itu punya daya juang yang tinggi dan sangat kompetitif.

Ini yang bikin Stoichkov percaya kalau Martinez bakal sukses di Barcelona.

"Dia sangat senang bersaing, bukan cuma mencetak gol-gol. Dia berkembang setiap harinya," katanya kepada TyC Sports, dikutip Marca.

"Saya rasa dia membuktikan bahwa ini adalah tahunnya. Pertanyaannya itu bukanlah apakah dia bisa bermain atau tidak, hal terpentingnya adalah untuk bersaing," tambah pria Bulgaria ini.



Simak Video "Lautaro Martinez Bisa Hebat 10 Tahun ke Depan, Kalian Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com