sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mei 2020 17:10 WIB

Luciano Spalletti Sudah Kangen Melatih Lagi

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - Serie A - Frosinone v Inter Milan - Stadio Benito Stirpe, Frosinone, Italy - April 14, 2019   Inter Milan coach Luciano Spalletti reacts   REUTERS/Alberto Lingria Luciano Spalletti sudah kangen melatih lagi. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)
Jakarta -

Luciano Spalletti menungkapkan kerinduannya untuk melatih lagi. Beberapa klub dikaikan dengan juru taktik berusia 60 tahun itu.

Spalletti menganggur setelah tak dipakai lagi oleh Inter Milan. Dia digantikan Antonio Conte pada musim panas 2019.

Sebenarnya, Spalletti sudah didekati oleh AC Milan. Tapi, kepindahan eks pelatih Roma ke Rossoneri urung terjadi karena klausul kontrak dengan tim Biru-Hitam.

Inter masih mengikat Spalletti hingga 2021. Meski tak mau menggunakan jasanya, Inter masih membayar gaji Spalletti, hingga membuatnya tak bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Menjelang kontraknya dengan Inter habis, Spalletti dikabarkan didekati oleh beberapa klub. Salah satu yang disebut menginginkan jasa Spalletti ada Newcastle United.

Spalletti, yang sudah kangen melatih, memberi sinyal tak akan pilih-pilih klub.

"Aspek ekonomi itu bukan hal yang penting. Saya melatih karena saya suka melakukan itu," kata Spalletti di Football Italia.

"Saya ingin segera kembali ke bench," kata dia menambahkan.



Simak Video "Drama 6 Gol Inter Vs Sassuolo"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com