sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mei 2020 21:20 WIB

Selain Real Madrid, Fabian Ruiz Juga Dibidik Barcelona?

Yanu Arifin, Yanu Arifin - detikSport
MILAN, ITALY - FEBRUARY 12:  Fabian Ruiz of SSC Napoli gestures during the Coppa Italia Semi Final match between FC Internazionale and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on February 12, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Gelandang Napoli, Fabian Ruiz. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images
Naples -

Fabian Ruiz cukup laris manis. Setelah Real Madrid, gelandang Napoli itu kabarnya juga dibidik Barcelona.

Ruiz menjadi pemain Napoli yang menjadi sorotan. Gelandang 24 tahun itu kabarnya sudah menjadi incaran beberapa klub raksasa.

Sebelumnya, agennya mengonfirmasi Real Madrid menjadi klub yang tertarik. Kini, ada kabar Barcelona juga ikutan menaruh perhatian kepada pemain yang sudah membuat 10 gol dan 7 assist dari 72 penampilan untuk Il Partenopei tersebut.

Menurut laporan Mundo Deportivo, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis meyakini dua raksasa LaLiga akan bersaing mendapatka Ruiz. Selain Madrid, satu raksasa lainnya diklaim Barcelona.

Jika pindah ke Barcelona, Ruiz akan bereuni dengan Quique Setien. Keduanya pernah bekerja sama di Real Betis.

Ruiz sendiri masih terikat kontrak di Napoli hingga 2023, yang berusaha diperpanjang De Laurentiis hingga 2025. Napoli diklaim akan membanderol gelandang asal Spanyol itu di atas 35 juta euro, harga belinya dari Betis dua tahun lalu.



Simak Video "Lengkungan Indah Fabian Ruiz Menangkan Napoli"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com