sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mei 2020 03:00 WIB

Liga Italia Kembali Dilanjutkan, Apa Tanggapan Ramsey?

Adhi Prasetya - detikSport
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 21:  Aaron Ramsey of Juventus celebrates after scoring the equalizing goal during the Serie A match between Juventus and Hellas Verona at Allianz Stadium on September 21, 2019 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Ramsey senang Serie A bisa kembali bergulir. Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Turin -

Liga Italia 2019/20 akan kembali dilanjutkan mulai 20 Juni. Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, sudah tak sabar kembali ke lapangan hijau.

Serie A disetop sejak 9 Maret, saat Italia memberlakukan lockdown di seluruh penjuru negeri tersebut. Atas kondisi itu, Ramsey dan keluarganya memilih bertahan di Italia.

Saat klub-klub Italia sudah diperbolehkan berlatih kembali menyusul dilonggarkannya lockdown pada 4 Mei, Ramsey termasuk salah satu pemain Juventus yang melapor lebih awal ke markas klub.

Kini, tiga minggu jelang dilanjutkannya kompetisi, pemain asal Wales ini merasa kondisinya sudah kembali fit.

"Saya merasa sangat baik. Kami sudah berlatih kembali ke lapangan dan rasanya luar biasa," kata Ramsey kepada Sky Sport Italia.

"Masa karantina tidaklah mudah, tak mudah untuk tetap di dalam rumah, tapi untungnya saya bersama keluarga saya, padahal biasanya tidak."

"Saya senang musim ini akan dilanjutkan lagi. Italia sudah merespons pandemi COVID-19 ini dengan cara terbaik. Semua langkah yang diambil saya rasa sudah tepat dan sekarang semuanya kembali normal," jelas eks pemain Arsenal itu.

Sebelum Serie A musim ini dimulai lagi, sebetulnya ada Coppa Italia yang dijadwalkan lebih dulu dihelat mulai 13 Juni. Juventus berada di babak semifinal dan tengah menantikan leg kedua, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan AC Milan di leg pertama.



Simak Video "Federico Chiesa Akhirnya ke Juventus Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com