sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 31 Mei 2020 07:49 WIB

Ronaldo dan Messi Bukan Pemain Spesial buat Gelandang Satu Ini

Bayu Baskoro - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 18:  Cristiano Ronaldo of Portugal shakes hands with Lionel Messi of Argentina prior to the International Friendly between Argentina and Portugal at Old Trafford on November 18, 2014 in Manchester, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak dianggap spesial buat Ismael Bennacer. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Milan -

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap disebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, keduanya tak dianggap spesial oleh Ismael Bennacer.

Ronaldo dan Messi telah mendominasi dunia sepakbola selama lebih dari satu dekade. Keduanya saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dengan penampilan memukau, serta membawa timnya meraih gelar juara bergengsi.

CR7 dan La Pulga juga merupakan tokoh yang sangat populer saat ini, serta menjadi pujaan bagi para penggemar. Tidak sedikit pula pesepakbola yang turut mengidolakan bintang Juventus dan Barcelona itu.

Para pemain yang berhadapan dengan Ronaldo atau Messi biasanya ingin berfoto bareng dengan keduanya atau meminta bertukar baju. Sikap berbeda justru ditunjukkan Bennacer yang mengaku tak tertarik menilai Ronaldo atau Messi secara berlebihan.

FLORENCE, ITALY - FEBRUARY 22: Ismael Bennacer of AC Milan gestures during the Serie A match between ACF Fiorentina and  AC Milan at Stadio Artemio Franchi on February 22, 2020 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)Ismael Bennacer, gelandang Aljazair yang bermain di AC Milan. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)

Di mata gelandang AC Milan itu, Ronaldo dan Messi sama-sama pemain yang tidak berbeda dengan lainnya. Alhasil, puja puji yang berlebihan kepada mereka berdua dinilainya tak perlu dilakukan.

"Saya tidak punya rekan yang saya idolakan. Saya mengaggumi mereka, tetapi jika saya bertemu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, maka saya tidak akan bergabung dalam prosesi menghormati mereka," kata Bennacer kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Omnisport.

"Ini bukan bentuk arogansi, tetapi justru sebaliknya. Agama saya mengajarkan saya jika kerendahan hati sangat penting, sehingga Ronaldo dan Messi adalah sama seperti manusia lainnya," pemain Internasional Aljazair itu menambahkan.

"Ketika saya berada di Empoli dan bermain untuk pertama kalinya melawan Juventus, banyak rekan setim saya pergi meminta selfie dengan Cristiano Ronaldo. Namun, saya tak melakukannya," Bennacer mengungkapkan.



Simak Video "Bukan Ronaldo-Messi, Mbappe Jadi Pemain Paling Berharga"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com