sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 31 Mei 2020 19:01 WIB

Demi Jorginho, Juventus Siap Lepas Satu dari Tiga Pemain Ini

Kris Fathoni W - detikSport
TURIN, ITALY - JANUARY 06: Douglas Costa of Juventus during the Serie A match between Juventus and Cagliari Calcio at Allianz Stadium on January 6, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Chris Ricco/Getty Images) Douglas Costa, salah satu pemain yang kabarnya siap dilepas Juventus ke Chelsea demi mendapatkan Jorginho. (Foto: Chris Ricco/Getty Images)
Turin -

Jorginho santer disebut menjadi incaran Juventus. Demi bisa menggaetnya dari Chelsea, Bianconeri pun memberi iming-iming salah satu dari tiga pemainnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Pelatih Juventus Maurizio Sarri dikabarkan sangat ingin bereuni dengan Jorginho yang dulu ia datangkan ke Stamford Bridge semasa periode semusimnya di sana.

Pemain 28 tahun itu sejauh ini masih terlihat masuk ke dalam rencana Manajer Chelsea Frank Lampard. Di sisi lain, kemunculan Billy Gilmour yang baru berusia 18 tahun membuat masa depan Jorginho dispekulasikan.

Sehubungan dengan itu, Sport mengabarkan bahwa keinginan Juventus mendatangkan Jorginho sudah bikin klub Turin itu bersiap melepas satu dari tiga pemainnya untuk masuk dalam kesepakatan transfer.

Dilansir SportsMole, laporan itu menyebut Juventus siap melepas Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi, atau Douglas Costa, dalam kesepakatan barter langsung atau skema tukar tambah demi Jorginho.

Mengingat ketiga pemain Juventus itu memiliki kemampuan untuk main di beberapa posisi, Lampard diprediksi bakal cukup tertarik dengan tawaran tersebut. Apalagi ia masih harus mencari pengganti Willian dan Pedro yang sangat mungkin cabut.



Simak Video "Taklukkan Genoa, Juventus Kokoh Berada di Puncak Klasemen Serie A"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com