sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 03:15 WIB

Dituduh Mangkir Latihan, Balotelli Membantah

Adhi Prasetya - detikSport
BRESCIA, ITALY - DECEMBER 14: Mario Balotelli of Brescia looks on during the Serie A match between Brescia Calcio and US Lecce at Stadio Mario Rigamonti on December 14, 2019 in Brescia, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images) Balotelli membantah dirinya mangkir dari latihan. Foto: (Getty Images/Tullio M. Puglia)
Brescia -

Mario Balotelli dikabarkan kembali mangkir dari latihan Brescia. Striker asal Italia itu membantahnya.

Sebelumnya, Balotelli diberitakan tak datang latihan di hari Selasa (26/5/2020). Kabarnya, ia mengalami sakit perut. Keesokan harinya, pemain 29 tahun ini kembali terlihat di sesi latihan Brescia.

Namun pada Minggu (31/5/2020), Balotelli kembali bolos latihan, sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia. Hal ini lantas menyulut emosinya.

Menurutnya, hal itu tidak benar karena ia justru datang latihan. Bahkan eks pemain Manchester City itu berani jamin bahwa ada saksi yang melihatnya.

"Bagaimana mungkin kalian menyebut saya tak datang latihan? Ada wartawan yang hadir di sesi latihan saya, bahkan mereka membawa kamera televisi!" keluh Balotelli di instagram story-nya.

"Saya ikut dua sesi latihan dalam sehari, hampir setiap hari. Bagaimana bisa membantah fakta itu? Saya bukan phantom yang tak terlihat di kamera."

Balotelli juga angkat bicara soal kabar perseteruannya dengan klub. Seperti diketahui, Presiden Brescia Massimo Cellino sempat menyebut perekrutan Balotelli adalah sebuah kesalahan.

"Di waktu yang tepat, saya akan jelaskan semuanya dan kalian akan mengerti," tukasnya.

Musim ini, performa Balotelli bersama Brescia belum memuaskan. Ia baru mencetak 5 gol dari 19 laga Serie A.



Simak Video "Ucapan Presiden Brescia Rasis ke Balotelli"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com