sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jun 2020 10:55 WIB

Pemain AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Orang yang Menyenangkan

Lucas Aditya - detikSport
MILAN, ITALY - MARCH 08:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan in action during the Serie A match between AC Milan and Genoa CFC at Stadio Giuseppe Meazza on March 8, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Zlatan Ibravimovic dinilai sebagai pribadi yang menyenangkan oleh pemain AC Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengungkap kepribadian Zlatan Ibrahimovic yang sebenarnya. Pesepakbola Swedia itu disebut sebagai orang yang menyenangkan.

Ibrahimovic kembali lagi ke Milan pada Desember 2019. Dia sempat berpetualang ke tiga klub sejak pergi pada awal musim 2013/2012.

Di Milan, Ibrahimovic langsung memberi efek instan. Ada sebanyak 10 pertandingan di semua ajang yang dijalani oleh pemain 38 tahun itu, ada kontribusi 4 gol untuk Rossoneri.

Meski baru sebentar bersama Ibrahimovic, Calhanoglu berani memberi penilaian mengenai rekan setimnya itu. Dia disebut bukan sebagai pemain arogan dan egois.

"Dia bukan pemain baru di Milan. Dia merupakan bintang berkelas dunia dan pemain yang sangat berpengalaman," kata Calhanoglu di BeIn Sport.

"Dia bintang kami. Dia memberi kontribusi di setiap respek --dengan pengalamannya, ambisi permainan, mentalitas, sangat membantu di lapangan."

"Semua orang dari luar tim melihat egonya. Saya kira tak ada ego, dia sangat mudah untuk dekat, sangat simpatik, suka bergurau, menghabiskan waktu dengannya sangat menyenangkan," dia menambahkan.



Simak Video "Ibrahimovic: AC Milan Akan Scudetto Jika Saya Gabung Awal Musim"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com