sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jun 2020 14:00 WIB

Juventus Serius Minati Jorginho? Ngomong Dong ke Chelsea

Lucas Aditya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 11: Jorginho of Chelsea acknowledges the fans after his sides victory in the Premier League match between Chelsea FC and Burnley FC at Stamford Bridge on January 11, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Bryn Lennon/Getty Images ) Juventus diminta menghubungi Chelsea kalau sangat menginginkan Jorginho. (Foto: Getty Images/Bryn Lennon)
Jakarta -

Juventus dikabarkan meminati pemain Chelsea, Jorginho. Bianconeri diminta mengajukan proposal ke The Blues kalau menginginkan eks pemain Napoli itu.

Jorginho merupakan pemain penting untuk pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri. Saat di Napoli dan di Chelsea, Sarri menjadikan Jorginho sebagai pilihan utama.

Bersama Sarri di Chelsea musim lalu, Jorginho mendapat kesempatan bermain sebanyak 54 kali. Ada dua gol yang disumbangkan pemain 28 tahun itu.

Kerja sama Jorginho dengan Sarri membuahkan satu gelar untuk Chelsea. Si Biru diantar memenangi Liga Europa 2018/2019.

Agen Jorginho, Joao Santos, membantah kabar bahwa sudah ada kontak dengan Juventus terkait transfer. Dia menegaskan bahwa La Vecchia Signora mesti menghubungi Chelsea karena si pemain masih terikat kontrak sampai 2023.

"Andai ada penawaran (proposal dari Juve), saya bilang bahwa semua orang yang menginginkan Jorginho harus berbicara dengan Chelsea dan Marina (Granovskaia)," kata Sousa di Sportskeeda.

"Lantas kami akan mengevaluasi bersama apa yang akan dilakukan. Itu tak akan menjadi masalah," dia menambahkan.

Jorginho masih menjadi pilihan utama Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Dia bermain dalam 37 pertandingan di semua ajang, sumbangan golnya ada 7 buah dan assistnya 2 biji.



Simak Video "Jorginho Belum Kepikiran Hengkang dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com