sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jun 2020 10:24 WIB

Lingard Tanya-tanya Italia ke Smalling dan Young, Mau Pindah?

Yanu Arifin - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 24:  Jesse Lingard of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on April 24, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Gelandang Manchester United, Jesse Lingard. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Manchester -

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, kabarnya sudah bertanya-tanya soal Italia ke Chris Smalling dan Ashley Young. Mau pindah, ya?

Seperti dilaporkan Independent, Lingard kabarnya siap hengkang dari MU. Italia diklaim bakal menjadi tujuannya.

Lingard pun diklaim sudah mencari tahu soal Italia. Dua mantan rekannya di MU, Smalling dan Young, kabarnya sudah ditanya-tanya oleh Lingard.

Pemain berusia 27 tahun itu bahkan disebut sangat tertarik pindah ke Italia. Untuk itu, ia bertanya kepada dua rekannya, yakni Smalling dan Young.

Smalling sendiri tengah menjalani masa peminjamannya di AS Roma. Adapun Young dibeli Inter Milan pada musim dingin lalu.

Adapun Lingard sendiri tidak akan bergabung dengan salah satu klub dari kedua rekannya itu. Pemain yang punya catatan 31 gol dari 202 penampilan bersama MU itu sedang dikaitkan dengan AC Milan.

Sebelumnya, performa Lingard terus menjadi sorotan di MU. Terakhir, ia mengaku bahwa sempat tak fokus bertanding.



Simak Video "Chadwick Boseman Meninggal, Ini Aksi 'Wakanda Forever' di Lapangan Hijau"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com